Assalamu'alaikum Wr. Wb

Welcome To My Area

Bangkit Dari Keterpurukan

Minggu, 15 Mei 2011

Sebenarnya banyak hal yang ingin aku curahkan di blog yang tak terurus ini. Tapi itu tak bisa aku tuangkan semua, terlalu banyak, hingga gagasan itu hilang dan pergi tak berbekas. Entah karena tak ada waktu atau apa, aku tingalkan blog ini tanpa sebab (hahah.. romantis). Tapi untungnya sekarang aku sadar ini merupakan sesuatu yang baik, ngapain di tinggalkan, kebiasaan baik itu harusnya kita jaga jangan sampai terhenti. Jika kita niatkan Ibadah dan dilakukan dengan istiqomah Insyaallah akan mendapatkan pahala.
Hidup itu berputar, tak selamanya yang diatas akan selalu diatas. Adakalanya yang diatas menjadi dibawah, dan sebaliknya yang dibawah menjadi yang diatas. Itulah siklus sebuah kehidupan di dunia ini. Entah kenapa aku teringat kata-kata tadi? Sangat menggugah semangat untuk terus berkobar dan tak lupa untuk bersyukur. Dulu kata-kata itu aku dapat disaat aku membutuhkannya, disaat terjatuh dan terpuruk. Ucapan kata-kata itu terucap dari temanku yang aku juga ga pernah nyangka dia bisa bicara sebijak itu hah.. Tapi yang diucapkannya itu benar adanya. Sambil tersenyum gw menggrutu dalam hati “ Gila sejak kapan dia bisa ngomong kaya presiden lagi kampanye… Tapi bener juga! Ga kepikiran sampai situ”. Sejak itu aku bisa lebih menghargai hidup, bisa lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan. Terlebih lagi belajar untuk tidak selalu mengeluh.
Wajar memang jika manusia itu selalu mengeluh. Secara manusia itu manusia yang rakus dan banyak inginnya, itulah sifat manusia. Tapi seharusnya kita bisa mengcontrol sifat itu, jika kita implementasikan dengan baik dalam hidup ini maka hidup kita akan lebih maslahat dan jauh terhindar dari sifat-sifat buruk. Ingattttt… Hidup itu berputar! Kita berjuang dalam hidup untuk selalu tidak lekas mengeluh tidak mudah putus asa dan tidak mudah menyerah. Bangkit dari keterpurukan dan iringi hidup ini dengan rasa syukur niscaya hidup ini akan lebih indah.
Sekian post kali ini, semoga kita menjadi pejuang yang hebat dan tangguh dalam hidup.
Salam untuk para pejuang di seluruh dunia!!

0 komentar:

Posting Komentar