Assalamu'alaikum Wr. Wb

Welcome To My Area

Curahan Hati

Selasa, 23 Agustus 2011
Apa kabar sobat blogger?? Lama ga ngepost ini blog. Selalu saja terabaikan oleh hal yang realistis, mungkin karena ngblog ada di dunia maya tak dapat menjadi nyata hehe.. Kenapa gw ngomong yg kaya kesakitan gini ya??? Entah mengapa akhir-akhir ini sering kali gw rasakan sedih terutama GALAU. Apa masalahnya??? yang pasti itu masalah HATI (Broken Heart), hanya Tuhan yang tahu apa yang sedang terjadi dengan hati setiap manusia. 
Sakit rasanya ketika harapan yang kita tunggu-tunggu... sudah mekar, menjelang berbuah tetapi menjadi layu dan hilang. Lebih baik ga berharap sama sekali dari pada berharap pada harapan kosong. Itu semua membuat Separuh Jiwaku Pergi (kaya lagu Anang Hermansyah.. haha). Itu fakta jika setiap keinginan atau harapan yang manusia impikan tak kunjung jadi kenyataan. Tapi ga seharusnya juga kita terpuruk... gw selalu ingat kata-kata ini, "TUHAN TIDAK MEMENUHI KEBUTUHANMU SECEPATNYA TETAPI SELALU SETEPATNYA" Sungguh menggugah... Dan akhirnya gw dapat kesimpulan Hanya Kepada Tuhanlah kita seharusnya berharap.
Kebetulan gw lagi denger lagu Galau (sesuai keadaan hati). Lagunya berjudul Selalu Ada - Blackout
mungkin karena gw lagi gundah pas banget ini lagu. Yang mau coba silahkan donlot Disini. Ini dia lirik lagunya.
BLACKOUT-SELALU ADA
Betapa hancur hati
Hilang gairah hidup
Serasa hampa
Selimuti di jiwa

Tak ada lagi tawa
Dan tak ada ceria
Semua hilang
Terkubur dalam duka

Dia kini telah pergi jauh
Terbang tinggi tinggalkanku di sini

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu
Aku mencintainya
Tuhan hanya dia yang selalu ada
Dalam anganku dalam benakku



0 komentar:

Posting Komentar