Assalamu'alaikum Wr. Wb

Welcome To My Area

Trik Internet Gratis- O.P Handler

Sabtu, 15 September 2012
Rekan blogwalking mari kita berbagi ilmu. Karena sesuai moto Trick Gretz “Berbagi Itu Indah”. Jika kita memberikan ilmu kepada orang lain bukan berarti ilmu kita berkurang, akan tetapi ilmu yang kita miliki akan senantiasa bertambah.
Mungkin teman-teman semua sudah ada yang mengenal atau sama sekali tidak kenal dengan O.P. atau Opmin?. Saya terangkan, O.P atau Opmin adalah singkatan dari aplikasi browser mobile di hanphone yang bernama Opera Mini. Pasti rekan-rekan semua sudah tidak asing lagi dengan nama Opera Mini, apalagi para pecandu dunia maya / Internet seperti saya ini. Terutama yang suka berinternet untuk jejaring social seperti Facebook, Twitter, YM, Plurk dan yang terbaru Koprol pasti diotaknya sudah tersimpan nama Opera Mini sebagai data.

Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, PDA Phone dan Smartphone. Namun yang saya ingin sampaikan kepada teman-teman bukanlah Opera Mini versi ini. Melainkan Opera Mini versi untuk internet gratisan, istilah lain dalam Gretz atau KasKus adalah “Gretongan”. Opera Mini ini sering disebut Opera Mini mod atau ada juga Opera Mini Handler dan banyak lagi julukan lainnya. Perbedaannya dengan Opera Mini biasa adalah aplikasi ini dapat mengatur konfigurasi servernya (editable server). Saat menjalankan aplikasi ini dalam ponsel kita akan dijumpai halaman awal berupa menu konfigurasi server dan query yang dapat kita ubah.
Settingan default akan tersimpan jika kita tidak melakukan perubahan apapun pada setting server.
Dengan menggunakan aplikasi ini Insyaallah gratis, atau pun biaya internet menjadi lebih hemat. Contoh jika kita menggunakan Telkomsel, kita melakukan browsing apa saja menghabiskan ukuran kb-nya besar atau kecil hanya dikenai biaya Rp.5, yang tadinya Rp.5/kb, meskipun tidak gratis anggap saja sedekah. Tapi itu bisa di bilang untung karena bisa browsing sepuasnya. Begitu pula dengan operator yang lainnya. Tetapi pernah juga tidak dipungut biaya internet sepeserpun alias gratis. Namun tentunya pengguna harus melakukan pengeditan server dan query dengan tepat. Maklum saja didunia ini tak ada yang sempurna, ciptaan manusia pasti ada kekurangannya.
Banyak pengguna telah merasakan nikmatnya berselancar gratis dengan aplikasi ini. Aplikasi dapat di download. Cari saja di Om Google, disana sudah ada seabreg Opmin dengan berbagai jenis. Atau bisa langsung ke alamat :
1. www.aplikasi-hape.co.cc
2. www.skylovers.xtgem.com
3. www.greenafrei.xtgem.com
4. Dll (tinggal search di Om Google)

Tambahan untuk ponsel tipe Java harus terlebih dahulu mendownload file prov. Yang ponsel symbian langsung download Gan…!

Selamat mencoba dan bereksperimen!

0 komentar:

Posting Komentar