Assalamu'alaikum Wr. Wb

Welcome To My Area

Experience

Sabtu, 12 Maret 2011
Holiday “Belajar Berkebun”
Sampurasun… hallow sobat blogger! Lama sekali aku ngga ngepost yah? Maklum sedang sibuk hal-hal duniawi -_-“ (emang ngeblog dunia gaib ya?). Aku sedang ada project di sekolah jadi sibuk banget ngga sempet ngepost sesuatu ke blog ini! -_-“ (maaf ya blog kamu di terlantarkan begitu saja) hahahaa. Bagaimana kabarnya sobat blogger? Moga slalu di beri kesehatan kepada kita lalui hari dengan penuh semangat, ikhlas dan yang terpenting penuh dengan senyuman ^_^
Berhubung sedang libur UAS kelas XII jadi aku ngepost tentang holiday gw di kampong! Maklum setiap liburan pasti aku pulang kampung. Orang lain holiday ke luar kota ada yang keluar negeri ada juga keluar bumi hahah.. bcanda! Tapi meski begitu aku bangga jadi orang kampung. Orang kampung yang pergi ke kota dan menaklukan kota.. iyaa ngga? Jadi inget kata-kata guruku ketika baru masuk sekolah SMA. Gini nih kata beliau yang menyentuh hingga alam bawah sadar : ” Kamu tuh jauh-jauh sekolah dari kampung kesini pasti punya kemampuan, ngapain jauh-jauh sekolah kalo ngga punya kemampuan, mending sekolah di kampung. -_-“ (hati gw terpacu waktu itu). Jadi kamu disini mesti tunjukan prestasi kamu tunjukan kelebihan kamu”. Begitu kata beliau pemirsa!
Kembali ke HOLIDAY, liburan kali ini agak sedikit berbeda dari liburan yang lalu. Sekarang aku belajar berkebun, berhubung ayah saya punya banyak kebun jadi deh ikut berkebun. -_-“ (jadi tukang kebun baru haha…). Berhubung waktu itu ayah aku sedang panen LABU. Do you know LABU??  Yes, that’s Squash. Ahaha.. Labu sama squash sama aja lah itu English language. Labunya gede-gede skitar 3-5 kg ada juga yang lebih berat dari itu. Untungnya waktu itu labunya udah tinggal di petik jadi ngga perlu nunggu lama makan labu hahah… Aku senang sekali dapet ilmu berharga jadi tukang kebun.
Foto petani bawa labu...
Foto petani muda...ckck



Sekian dulu gan post kali ini semoga bermanfaat. Pesan buat sobat blogger di seluruh dunia Safe Our Earth, mari kita jaga dan lestarikan lingkungan kita. Untuk siapa lagi kalo bukan untuk kita dan anak cucu kita.
Sekian… Salam untuk para petani diseluruh dunia!

0 komentar:

Posting Komentar