Assalamu'alaikum Wr. Wb

Welcome To My Area

Dengan Latihan Awal Keberhasilan

Minggu, 05 September 2010
-->
Semua manusia pasti memulai hidup dari bawah atau dari nol, tidak ada yang langsung memulai dari atas. Itulah siklus kehidupan, Allah menciptakan manusia tidak semena-mena langsung pintar tapi melalui step by step. Sebelum menuju tangga ke-8 pasti kita melawati dulu tangga ke-1, tangga ke-2 dan seterusnya. Manusia yang berhasil tidak dengan mudah mencapai keberhasilannya tersebut, tapi dia juga melakukan latihan… latihan… dan latihan…!!!

Ada pepatah yang mengatakan “lebih baik mandi keringat dalam latihan daripada mandi darah dalam pertempuran” pepatah tersebut sangatlah relevan. Gagal dalam latihan merupakan hal yang biasa karna itu bisa saja merupakan cara dari Allah untuk meninggikan kemampuan kita. Orang yang berhasil menjadikan kegagalannya tersebut sebagai batu loncatan untuk meraih keberhasilan. Semua itu diraih dengan latihan dan kerja kera.
Do you know????
Bahwa seorang atlet itu harus berlatih minimal 72 jam/minggu lho….!! Karna kalau seorang atlet tidak berlatih selama 72 jam/minggu, maka diperlukan 17 tahun untuk menjadi atlet yang berhasil (tobattt…tobatt)

0 komentar:

Posting Komentar